Trusted

KECOPETAN DI MUSHOLLA !!!

37.33MB
trusted
Downloads 50k - 250k
Version 1.4.4
Other versions Unknown

KECOPETAN DI MUSHOLLA !!!

DAILY BLOG #2

Hasil gambar untuk hp hilang

Hallo guys kembali lagi dengan saya di putrimutiara9.blogspot.com kali ini aku bakal ngasih sedikit pengalaman yang mungkin bakal aku ceritain di blog ini .

Sesuai judul diatas jadi aku bakal ceritain pengalaman pas kecopetan. Jadi aku tuh disekolah ceritanya ada tugas observasi dari guru yaitu berkunjung ke tempat tempat bersejarah. Dan tugas itu berkelompok, dan temen-temen aku ngusulin buat ke Kota Tua Jakarta .

Setelah nentuin hari jadi kita semua berangkat pas hari minggu. Pertama kita naik taxi online untuk pergi ke stasiun bogor. Dan sesampainya disana kita naik kereta ke tujuan Jakarata. 

Sampai dijakarta aku sama temen temen pergi ke salah satu museum yaitu Museum Wayang. Disana banyak banget wayang-wayang yang menurut aku tuh kereb banget. Ada berbagai macam bentuk dan jenis wayng dari berbagi wilayah di indonesia dan ada juga boneka-boneka yang berasal dari berbagai macam negara.

Selesai observasi ke Museum Wayang ya kita pastinya mampir ke kota tua untuk berfoto ria. Habis itu masuk waktu dhuzur ya sebagai seorang muslim kita wajib buat melaksanakan sholat maupun kita lagi di suatu tempat wisata.

Kita kelliling cari mushola dan yaps akhirnya ketemu pertama masuk disana pengap dan rame bangt orang yang masuk untuk beribadah. Pertama aku langsung wudhu sambil menggendong tas soalnya takut terjadi hal hal yang emang tidak diinginkan . pas mau sholat aku tuh naruh tas aku di belakang karena pada saat itu memang posisi aku tuh di belakang. Trus aku sholat ampe selesai dan pas sholat itu kaya ada ibu-ibu yang memang ganggu banget di belakang . pas wassalam yaps tas aku udah pada kebuka semua resletingnya dan refleks  teriak astagfirullah sambil megang tas dan cari barang barang dan  semua ga ada dan aku terus teriak baca istigrfar sambil lari kesana kemari dan sampe nangis karena kaget, ga nyangka kalo aku dicopet. Dan buruknya lagi temen aku juga kecopetan handpohone yang semerk dan sejenis sama kaya aku , dompet, kartu ATM,ampe sweeter aku pun diambil ludes sama copet.

Pas di posisi itu udah ga tau lagi harus ngapain dan cuma bisa nangis sampe ada perempuan yang nolongin buat ngelacak handphone tapi gagal karena emang handphonenya  udah di matiin ama si pencopet. Baiknya perempuan tadi ngasih ongkos buat kita berdua yang kecopetan karena kita emang ga punya ongkos sama sekali buat balik ke bogor.

Habis dari situ kita mutusin buat balik dan aku tuh disitu masih belum percaya sama kejadian pas tadi dan sambil mikir jawabna apa yanh bakalndikasih ke orang tua . trus kita ke stasiun jakarta dan sampai di bogor. dan pas sampae rumah bingung harus bilang apa sama orang tua, ya aku jelasin apa adanya sama mereka dan pastinya juga tau ah endingnya kaya gimana. Ga usah dijelasin lagi ya hehe

Kalo sedihnya tuh karena di hp itu banyak foto kenangan pas masa SMP sama temen temen  dan gabakal terulang lagi. Dan satu lagi yang bikin sedih handphone itu tuh hadiah dari ayah pas dapat rangking 1 di SMP dan itu jadi bikin aku seakan gak bisa menjaga apa yang udah dikasih sama beliau.

Yaps pada intinya aku cuma mau kasih tau buat kalian semua untuk lebih berhati hati menyimpan barang maupun ditempat seperti dimushola tadi itu ga ngejamin buat aman karena yang namanya pencopet itu ga mandang bulu mau siapapun dan dimanapun kita asalkan mereka ada kesempatan buat nyopet pasti bakal mereka lakuin.





Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon

Games

Social

Ad Placement

Entertainment

Sports

Recent Reviews

Ad Placement
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done