Trusted

Jasa Subscribe Youtube

37.33MB
trusted
Downloads 50k - 250k
Version 1.4.4
Other versions Unknown

Jasa Subscribe Youtube

Hasil gambar untuk subscribe youtube

hallo guys kembali lagi dengan saya denissyn.com kali ini saya akan memposting tentang youtube bukan game atau bukan tutorial melainkan Jasa Subbscribe Youtube buat kalian yang ingin mendapatkan uang dari youtube. 

karna sekarang google adsense ada sedikit pembaruan kebijakan tentang adsense youtube oleh karna itu bila youtubers ingin memonetisasi video nya terlebih dahulu subscribe nya harus ada 1000 subscribe dan tayangan sekitar 1000 rb dan jam tayangan nya harus mencapai 4000rb . dan itu tidak mudah untuk mendapatkan 1000 subscribe (menurut saya) butuh waktu berbulan2 dan kita juga harus rajin2 mengupload video yang original guys  

oleh karna itu saya ingin membagikan sedikit jasa subscribe youtube ini karna harganya cukup lumayan murah hehe 
oke disini saya akan membuka harga untuk subscribe youtubenya 

  • 150 subscribe = 200rts 
     (pengerjaan 1 minggu) 

    bila kalian berminat bisa menghubungi nomor di bawah ini

    contact person

    email : denissyn4@gmail.com

    Wa : 0896-8625-8949

    Related Posts

    Comments


    EmoticonEmoticon

    Games

    Social

    Ad Placement

    Entertainment

    Sports

    Recent Reviews

    Ad Placement
    Notification
    This is just an example, you can fill it later with your own note.
    Done