Trusted

Clash of Clans v10.322.12 Mod Apk (Unlimited Gems/Gold/Elixir)

37.33MB
trusted
Downloads 50k - 250k
Version 1.4.4
Other versions Unknown

Clash of Clans v10.322.12 Mod Apk (Unlimited Gems/Gold/Elixir)

Clash of Clans v10.322.12 Mod Apk (Unlimited Gems/Gold/Elixir) 

 

 Hasil gambar untuk Clash of Clans v10.322.12 Mod Apk (Unlimited Gems/Gold/Elixir) 

 Hallo guys bertemu lagi dengan saya di putrimutiara9.blogspot.com kali ini saya kan merekomendasikan sebuah game yang bernama Clash of Clans v10.322.12 Mod Apk (Unlimited Gems/Gold/Elixir) .

Bagi kalian mungkin game ini sudah tidak asing lagi . Clash of Clans meupakan game strategi dimana kita akan membangun sebuah desa dan juga menjaganya dari serangan musuh.Dalam game ini terdapat banyak fitur misalnya terdapat gold, eleksir , dan eleksir hitam. Anda bisa menggunakan fitur tersebut untuk membeli senjata untuk pertahanan desa anda meriam, menara panah ,motril, menara bom , menara penyihir dan lain sebagainya.

Dalam game ini juga anda bisa membentuk sebuah clan agar anda bisa berperang bersama teman teman anda . Anda juga biSa menyerang desa musuh lain untuk menambahkan gold dan eleksir anda. Disini tingkat pertahan dan serangan anda bisa diuji .

Mungkin bagi anda akan bosan jika menunggu lama gold dan eleksir terkumpul melalui perang antar clan dan perang individu. Namun tak usah khawatir disini seperti biasa  saya akan memberikan sebuah game cheat dimana anda akan mendapatkan gold dan eleksir secara unlimited tanpa harus lama dan tanpa harus menggunakan uang anda sepeser pun . Bagi anda yang ingin download game ini langsung saya cek dibawah .

SCREENSHOOT GAME PLAY


Hasil gambar untuk Clash of Clans v10.322.12 Mod Apk (Unlimited Gems/Gold/Elixir)        Hasil gambar untuk Clash of Clans v10.322.12 Mod Apk (Unlimited Gems/Gold/Elixir)

Hasil gambar untuk Clash of Clans v10.322.12 Mod Apk (Unlimited Gems/Gold/Elixir)       Hasil gambar untuk Clash of Clans v10.322.12 Mod Apk (Unlimited Gems/Gold/Elixir)

   
Informasi Game:
  • Nama Game : Clash of Clans Mod Apk
  • Versi: 10.322.12
  • Genre : RPG, Strategy
  • Ukuran: 90 MB
  • Mode : Online
  • Update: 22 Juni 2018
  • Requires Android: 4.0.3+\
  • Pengembang : Supercell
  • More Info : Google Play
  LINK DPOWNLOAD DIBAWAH !!!


Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon

Games

Social

Ad Placement

Entertainment

Sports

Recent Reviews

Ad Placement
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done